Cara Membuang Lemak Di Perut Secara Alami

Cara Membuang Lemak Di Perut Secara Alami Tanpa Efek Samping


Cara Membuang Lemak Di Perut Secara Alami :: Malu ketika memakai pakaian yang sexy terlihat perut buncit? Ingin membuangnya tanpa sedot lemak? Kabar gembira bagi anda yang ingin membuang lemak di perut dengan aman ya hanya dengan SLIMMING CAPSULE yang aman dan sudah terbukti khasiatnya bisa membuang lemak diperut anda, tidak percaya, ini kata mereka:
Nama : Ibu Sri 
Umur : 39thn 
Alamat : Palembang 
Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan 
Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis.Terima kasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya. 
Nama : Adi Firmansyah 
Umur : 26thn 
Kota : Bandung 
Turun 30kg dalam waktu 4 bulan Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 90kg – 60kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya. 
Nama   : Ibu Silviawaty 
Usia   : 41 tahun 
Alamat : Palembang 
Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya ? Slimming capsule jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba, karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak ingin mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba semonggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurunkan berat badan saya sampai diangka 56.5kg.


Penjelasan Slimming Capsule Untuk Cara Membuang Lemak Di Perut Secara Alami Tanpa Efek Samping


Cara Membuang Lemak Di Perut Secara Alami dengan SLIMMING CAPSULE merupakan pilihan tepat masa kini yang terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan yang sudah diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga slimming ini sudah dipasarkan lebih dari 20 negara termasuk di Indonesia dan sudah terdaftar di BPOM RI TI124347171 mamiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional yang terbukti aman untuk di konsumsi serta bersertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional.

BAHAN UTAMA SLIMMING CAPSULE:
  1. Cassia seed (biji kayu manis).
  2. Daun lotus.
  3. Mulberry.
  4. Hawthorn.
  5. Toi-toi bunga.
  6. Jeruk mekar.
  7. Melati.
  8. Mawar.
KHASIAT SLIMMING CAPSULE:
  • Kaya unsur pembuangan lemak, mampu menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toskin dan sampah.
  • Mengeluarkan lemak yang di sepap usu serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah.
  • Menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan.
KEUNGGULAN SLIMMING CAPSULE:
  1. Tidak mengeringkan rahim.
  2. Tidak menyebabkan ketergantungan.
  3. Dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  4. Tidak menyebabkan Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit kepala, dsb.
  5. Aman bagi penderita maag.
  6. Menurunkan berat badan secara efektif.
  7. Aman di konsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efeksamping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
KELOMPOK PEMAKAI:
  • Yang ingin mengontrol berat badan.
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan.
Itulah sedikit penjelasan mengenai obat SLIMMING CAPSULE untuk Cara Membuang Lemak Di Perut Secara Alami yang wajib anda coba jika anda ingin membuang lemak dengan cara aman tanpa sedot lemak yang membutuhkan biaya besar makanya atasi dengan SLIMMING CAPSULE sekarang juga. Jika anda berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 671 333 dengan SMS PEMSANAN SEPERTI INI:  

Ketik Format : SCW : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan: 
SCW : 2 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 671 333
WAJIB Mencantumkan Format SCW dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh
  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Sumber : Cara Membuang Lemak Di Perut Secara Alami

0 komentar:

Posting Komentar

More




HAL PENTING!!!!
 *Perlu anda ingat, bahwa PENGOBATAN DENGAN OBAT HERBAL BUKANLAH PENGOBATAN SEPERTI OBAT DOKTER (obat medis) yang bertugas menekan symptoms (sumber amban penyakit). Tetapi, OBAT HERBAL hanya bertugas secara alami membangun, meregenerasi, me-recovery jaringan, organ maupun sel yang rusak, karena OBAT HERBAL merupakan "Herbal Food Supplemen". Oleh sebab itulah, maka hasilnya bersifat individual (tiap orang berbeda-beda), dan kecepatan perbaikan sangan dipengaruhi oleh faktor lingkungan, pola makan, tingkat keparahan penyakit dan kondisi mental*

Popular Posts